Rabu, 28 Juli 2010

KATA MUTIARA

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Cinta tak hanya mmbri kbhagiaan, tp juga membri ksedihan, tp kadang ksedihan yg dbrikan cinta adlah satu kbhagia2n seorang pencinta.

Janganlah mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai,Tetapi belajarlah untuk mencintai seseorang dngan sempurna.
Musim terindah adalah. . .
Ketka kau nyalakan pagi dngn senyum manizmu, ktka kau payungi siang dngn sapamu, dan ktka kau tutup malam dngan belaian manjamu


apa kata gerimis maLam ini? dia masih menangis karna bumi masih kemarau. seperti hatiku yang gersang. menanti cinta yang tak pasti, tak lelah ditebas mimpi nan semu yg tak hilang disembunyikan langit nan hitam, apakah itu cinta atau bukan, tapi yang pasti dia tetap yg terindah dalam hiupku.

cinta laksana air laut yg mengisi sbgian isi bumi... memberi banyak khdupan.. membuwat bnyak orang ingin tahu.. dan tiap jiwa pasti mengalaminya. cinta itu keikhlasan.. cinta itu kemauan.. cinta itu saling mengerti.. dan cinta itu indah jika ditempatkan pd tempatnya yaitu pd tempat terbaik dalam hati.. jadikan cinta itu indah di hatimu.. karna cinta bisa seindah yg engkau mau.
Apa yang terasa tidak semua nyata,ada juga terlihat tetapi maya,tidak semua orang bercinta dengan jiwa,banyak pula bercinta atas nama pura-pura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar