Sabtu, 12 Februari 2011

-Allahku Besar-

Sebuah perjalan yang tak pernah henti.hadirkan begitu banyak pengalaman yang membuat hidupku penuh dengan cerita.suka-duka mengiring tak pernah luput disetiap pandangku.kepalsuan , pengkhianatan silih berganti menghantam jalanku..sungguh apakah ini kehidupan??
Kadang mata menangis. .hati gundah gulana tak tentu ujungnya..langkahku semakin terseok-seok.kadang tersesat menuju jalan kehidupan.akupun berhenti sejenak memandang ke dunia luas lepaskan sebuah penat yang membekukan tulang-tulangku.kurenungi arti kehidupan ini.namun sulit kutemukan , begitu banyak misteri yang tak mampu kumengerti.
Sesungguhnya apa yang terjadi mengapa begini.
Sayapku patah untuk terbang mengarungi cakrawala indah.semua nampak tak berarti namun bermakna..kuingin tak mengeluh jalani hidup ini.kuingin selalu berakar didalam ketegaran dan kerendahan hati.membuka mata lebar2 mengarahkan langkahku ke dalam mimpi yang nyata.agar dunia tau kupunya hidup. .ku punya mimpi yang besar. .kuingin terus berjalan dan tak berhenti arungi aral ini. .karna ku punya hidup dan dunia pun tau itu. . .aku punya Allah yang besar Dia hidup, selalu menopangKu..Dia tidak pernah tinggalkanku. .Allah yang ajaib. .bumi dan sorga memujinya. .dan Hidupku berarti dihadapan-Nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar