Senin, 30 Agustus 2010

KUMPULAN SMS ROMANTIS 3

Ketika mencintaimu, aku
mendapat kekuatan.
Mendapat cintamu, aku
beroleh keberanian. Kamu
wonderwoman, yang
membuatku ngerasa jadi
superman.

Plis aku butuh bantuan
kamu. Soalnya, kunci buat
membuka pintu
kebahagiaanku, ga tau napa,
ada padamu.

Jika aku bisa jadi bagian
dari dirimu, aku mau jadi
airmatamu, yang tersimpan di
hatimu, lahir dari matamu,
hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu

Ketika hidup memberiku
seratus alasan untuk
menangis, kau datang
membawa seribu alasan untuk
tersenyum.

Pertama ketemu, aku
takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama
kamu, aku takut kalau nanti
suka sama kamu. Udah suka,
aku makin takut kalau jatuh
cinta. Setelah sekarang cinta
sama kamu, aku jadi bener2
takut kehilangan kamu. Kamu
emang menakutkan!

Kalau kamu nanya mana
yg lebih penting buat aku:
hidupku atau hidupmu, aku
bakal jawab hidupku. Eits,
jangan marah dulu, karena
kamulah hidupku.

Ga usah janjiin bintang
dan bulan untuk aku, cukup
janjiin kamu bakal selalu
bersamaku di bawah
cahayanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar