Senin, 30 Agustus 2010

KUMPULAN SMS ROMANTIS 5

Memikirkanmu, aku jadi
malas tidur. Soalnya, hidupku
kini jauh lebih indah dari
impian manapun.

Jangan bilang kamu
mencintaiku, kecuali dengan
kesungguhan. Karena bisa
saja aku melakukan hal yang
paling gila, dengan
mempercayainya.
Di antara jemarimu,
diciptakan ruang kosong, agar
ada tempat untuk diisi oleh
jemariku.

Jika aku ngga bisa
mencintaimu seperti yang
kamu inginkan, bukan berarti
aku ngga mencintaimu
dengan semua yang kupunya.

Aku tak pernah tau
kebahagiaan sesungguhnya,
sampai ketika aku
mendapatkan cintamu. Dan
aku tak pernah tau derita
sebenarnya, sampai aku kini
kehilangan itu. Terima kasih
telah mengenalkanku pada
kedua rasa yang tak akan
kulupa.

Kau begitu kucinta, hingga
ketika bersamamu mati
seperti bisa kutunda, dan
tanpamu, hidup serasa tiada
guna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar